Pinjaman Tanpa Beban Dari GeraiDinar Dan BMT Daarul Muttaqiin…

Pinjaman
Dalam berbagai tulisan saya di situs ini saya banyak sekali menekankan bahwa bila Dinar hendak digunakan sebagai investasi, maka orientasinya harus jangka panjang. Oleh karenanya yang cocok direncanakan dengan Dinar adalah kebutuhan-kebutuhan jangka panjang seperti biaya sekolah anak, ongkos naik haji, tabungan untuk pembelian rumah, dana pensiun dsb.


Meskipun demikian tidak dapat dipungkiri bahwa kita juga sering menghadapi problem jangka pendek sesaat seperti biaya pengobatan atau kebutuhan mendesak lainnya. Dinar Anda tentu juga sangat berguna untuk kebutuhan yang mendesak tersebut.

Masalahnya adalah bagaimana bila kebutuhan mendesak tersebut timbul pada saat harga Dinar rendah seperti hari-hari ini ?, kalau Dinar dijual pada saat harga rendah sedangkan waktu beli harganya masih tinggi – kan rugi ?. Disinlah letak keunggulan GeraiDinar beserta para mitranya untuk tidak henti-hentinya mencari solusi terbaik agar pengguna Dinar tidak dirugikan.

Untuk mengantisipasi potensi kerugian seperti dalam kasus tersebut misalnya, GeraiDinar bekerjasama dengan BMT Daarul Muttaqiin kini  dapat memberikan fasilitas pinjaman tanpa beban apapun – dengan jaminan Dinar Anda.

Jadi bila Anda membutuhkan Rupiah dari Dinar Anda sedangkan saat itu harga Dinar lagi rendah kalau dijual sayang, maka Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa beban (tanpa bunga, tanpa margin atau apapun namanya) dengan menyerahkan Dinar yang Anda miliki sebagai jaminannya.
nda bisa memperoleh pinjaman tanpa beban ini sampai 90% dari harga beli Dinar Anda – mengacu pada harga beli Dinar di GeraiDinar.Com.

Sebagaimana sifatnya pinjaman ini adalah untuk kepentingan dana dharurat, maka pinjaman dibatasi waktunya maksimal dalam 6 bulan. Bila dalam waktu tersebut peminjam belum melunasi pinjamannya, maka Dinar yang digunakan sebagai jaminan akan dijual pada harga yang berlaku saat itu.

Bila ada kelebihan atas hasil penjualan ini maka sisanya akan dikembalikan ke peminjam, atau sebaliknya juga demikian – bila hasil penjualan jaminan tidak cukup untuk melunasi pinjaman – maka sisanya akan ditagih kembali.

Pinjaman tanpa beban untuk keperluan dharurat ini tidak diarahkan untuk keperluan komersial atau konsumtif, jadi yang mengajukan pinjaman akan diminta menjelaskan sifat dari kebutuhan dana dharurat tersebut sebelum pinjaman disetujui. Persetujuan pinjaman adalah hak prerogatif BMT Daarul Muttaqiin.

Semoga tambahan solusi ini bermanfaat bagi para pengguna Dinar. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar