M-Dinar, Alternatif Saat Pengiriman Dinar Fisik Dihentikan Sementara

“Karena melihat tingkat kriminalitas menjelang lebaran, per 08/08/11 sementara tidak melayani pengiriman dinar di luar jabodetabek sampai waktu yang akan dikonfirmasikan selanjutnya oleh pihak ketiga”. Begitulah pengumuman yang tertera di situs GD pusat. Pihak ketiga yang dimaksud adalah perusahaan jasa pengiriman paket yang selama ini melayani pengiriman dinar/dirham.


Apa alternatiff lain yang bisa dilakukan agar kita tetap bisa membeli/menabung dinar? Jawabannya adalah M-Dinar. Silakan lihat di sebelah kiri agak ke bawah dari artikel ini untuk mengetahui tentang “Keuntungan dengan membuka Akun M-Dinar” dan “Membuat Rekening / Account M-Dinar”.

Pada “Keuntungan dengan membuka Akun M-Dinar” yang ke-4 disebutkan “ Tidak ada biaya apapun, bahkan Alhamdulillah memberikan bagi hasil.” Bagi hasil yang dimaksud diberikan setiap bulannya dan tertera langsung di akun M-Dinar kita. Ini adalah salah satu kelebihan M-Dinar atas dinar fisik.

Sedangkan untuk item nomor 8 pada “Membuat Rekening / Account M-Dinar” disebutkan Gerai Dinar Malang akan meminta Anda menyebut Nama lengkap, Username dan Nomor Handphone yang Anda gunakan, persis sama dengan waktu registrasi. Nomor HP ini selanjutnya akan menjadi Nomor Account Anda.” Ada tambahan satu lagi, Kami/Gerai Dinar Malang juga meminta Anda untuk mengirimkan hasil scan KTP Anda ke email kami geraidinarmlg@gmail.com agar akun M-Dinar Anda bisa kami aktifkan.

Nah, akun M-Dinar sudah siap diisi! Silakan membeli M-dinar dari kami dengan mentransfer sejumlah uang, minimal 0,25 dinar (setara Rp. 500.000 kalau harga dinar adalah mis. 2 juta) untuk pembelian pertama dan selanjutnya minimal 0,10 dinar ((setara Rp. 200.000 kalau harga dinar adalah mis. 2 juta). Anda tidak harus “menepat-nepatkan” M-dinar yang akan Anda beli. Transfer saja berapa rupiah yang akan Anda beli ke rekening bank kami, kami yang akan menkurskannya dengan dinar, lalu mentransfernya ke rekening M-Dinar Anda. Jadi pada saldo dinar Anda bisa saja ada empat angka di belakang koma, mis. 1,3258. Sangat mudah!

Di tempat kami tersedia komputer berinternet agar Anda bisa langsung membuat akun M-Dinar dengan panduan kami. Anda juga bisa menggunakannya untuk internet banking, jadi jangan lupa membawa tokennya. Kapan waktu terbaik berinvestasi dinar? SEKARANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar