Peluang Di Industri Kreatif…

Oleh: Muhaimin Iqbal
Rabu, 2 Mei 2012

Dalam rangka menyiapkan GeDi.TV yang lebih serius, kami membutuhkan mitra-mitra kreatif baik yang sudah professional maupun yang masih amatiran untuk memproduksi acara-acara televisi yang akan kami tampilkan di GeDi.TV.  Dibutuhkan production house berupa perusahaan atau individu yang mampu dengan sangat baik ‘menterjemahkan’ tulisan-tulisan yang paling banyak dibaca di situs ini kedalam film pendek, monolog , dialog atau program lainnya yang menarik.


Lihat salah satu contohnya adalah ketika tulisan tentang “Cemerlang Di Usia Muda…” kami ‘terjemahkan’ ke dalam bentuk 3 film pendek ‘Kuttab Al-Fatih’. Maka melalui serangkaian film pendek ini, sesuatu yang 1.5 bulan lalu masih abstract tersebut kini telah begitu riil bisa diketahui masyarakat luas konsep dan aplikasinya.

Demikianlah kami ingin mengisi acara GeDi.TV dengan ide-ide kreatif, inovatif dan inspiratif dalam membangun generasi unggulan dari umat ini melalui apa yang kami sebut sebagai Productive Entertainment.

Anda dapat merespon peluang ini dengan cara memilih satu dari sekitar 950-an artikel yang ada di situs ini, kemudian men’terjemahkan’-nya kedalam storyboard film pendek  5 s/d 30 menit yang Anda akan buat berdasarkan ide, pesan, nilai atau konsep di tulisan tersebut.

Bersama dengan pengajuan storyboard ini, silahkan Anda juga buat anggaran pembuatannya, dan juga time-framepenyelesaiannya.

Beberapa peminat yang terpilih dari sisi konsep, biaya maupun kecepatan penyelesaiannya akan kami jadikan partner dalam memproduksi sejumlah acara televisi online kami baik di GeDi.TV maupun mitra-mitra kami lainnya.

Penawaran dikirimkan ke menu kontak situs ini atau ke Iqbal@geraidinar.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar