Pesantren Wirausaha Akhir Pekan “Daarul Mutaqiin”, Blitar, Jawa Timur


Selama kurang lebih sebelas abad pebisnis muslim perkasa di bumi Nusantara, tetapi kemudian dirusak oleh penjajah mulai abad 18 dengan 'Priyayinisasi' dan abad 19 dengan 'Tanam Paksa'. Kini muslim mayoritas tetapi tidak berdaya dari sisi perekonomian. Mental usaha yang sempat dirusak oleh penjajah tersebut perlu direstorasi agar muslim bisa kembali berjaya di dunia usaha.

Oleh karena itu selain di Jonggol kami insya Allah mengadakan pesantren wirausaha akhir pekan (sebulan sekali) bersama Bapak Muhaimin Iqbal, pengasuh Pesantren Wirausaha Daarul Muttaqiin, Bogor.

Acara:    Pesantren Wirausaha Akhir Pekan “Daarul Muttaqiin"
Tema:    Restorasi Jiwa Bisnis Muslim
Waktu:   Sabtu dan Ahad 15-16 September 2012
Tempat: Masjid Jabal Nur, kompleks perkebunan Tjandi Sewu, Desa 
               Penataran, Kecamatan Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Peserta tidak dipungut biaya, tetapi dianjurkan untuk mempersiapkan keperluannya tersendiri utamanya sleeping bag (tidur di masjid terbuka), lampu senter/lampu darurat/lilin, dlsb. Peserta wanita diizinkan apabila disertai mahramnya. Untuk gelombang pertama peserta dibatasi 100 orang. 
Bagi yang ingin mengikuti pesantren wirausaha akhir pekan ini, silakan mengirim CV ke geraidinarmlg@gmail.com dengan mencantumkan nama, alamat, jenis kelamin, agama, minat usaha, nomor telepon/HP dan alamat email untuk database kami. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 081333909595/BBM 2982CE77 (Pambudi Utomo, Mitra FM), 085815000155 (Sugeng Hariyanto, GDM) atau 081553933854/BBM 23872419 (Umi Rohimah, GDM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar