Dinar Lagi Tinggi, So What…?.


Hari-hari ini harga emas dunia lagi melambung, pada saat artikel ini ditulis didashboard GeraiDinar.Com harga emas menunjukkan angka US$ 904.45. Sementara itu Rupiah dalam posisi masih tertekan lemah di angka Rp 11,365/ US$  - jadi bisa dimengerti kalau Dinar dalam Rupiah juga melambung.


Dinar di GeraiDinar.Com pagi ini (harga jam 6.30) dijual dengan harga Rp 1,432,530 – dan harga beli tetap dengan selisih 4% dari harga jual yaitu Rp 1,375,229,-.

Meskipun harga lagi tinggi, saya tidak menganjurkan Anda melepas Dinar Anda hanya karena harga lagi tinggi ini – kecuali bila Anda memang membutuhkan Rupiahnya sekarang. Mengapa ?.

Pertama  Tingginya harga ini semu karena sebenarnya daya beli uang kertas baik rupiah maupun US Dollar yang lagi lemah – dan akan terus melemah. Ketika Anda menjual benda riil yang berharga dengan uang kertas yang nilainya semu, maka Anda kehilangan proteksi nilai terhadap investasi atau tabungan Anda. Artinya ketika Dinar terus naik harganya – Anda tidak bisa membeli lagi Dinar yang sama dengan uang kertas Rupiah atau Dollar Anda.

Kedua karena alasan Anda mengkonversi uang kertas Anda ke Dinar, besar kemungkinan niatnya bukan untuk spekulasi atau untung-untungan sesaat. Besar kemungkinan Anda niatnya adalah untuk investasi dan proteksi nilai yang sifatnya jangka panjang. Gejolak-gejolak harga yang melambung, jangan sampai membiaskan tujuan Anda semula.
Sungguhpun demikan, Dinar yang Anda beli adalah milik Anda spenuhnya – jadi Anda juga berhak menjualnya kembali bila memang membutuhkan dananya untuk keperluan yang lebih riil.

Dalam menyikapi hal ini, GeraiDinar bukan hanya terus melayani Anda yang memang membutuhkan tunainya dengan harga yang baik – yaitu dengan tetap menjaga selisih harga beli hanya 4% lebih rendah dari harga jual, tetapi bahkan kami beri kesempatan Anda untuk menjual lebih tinggi dari harga beli kami tersebut.

Fasilitas menjual dengan harga yang lebih baik dari harga beli GeraiDinar ini, selain menguntungkan penjual – juga menguntungkan pembeli. Pembeli dapat memperoleh harga beli Dinar 1% - 2% lebih rendah dari harga jual GeraiDinar.com di tengah melambungnya harga Dinar – tentu selama persediaan dalam harga khusus ini masih Ada.

Pada saat artikel ini saya tulis, di DinarWorld.Com kami ada tersedia 130 Dinar yang dijual dengan harga 2% lebih rendah dari harga jual Geraidinar.com. namun karena persediaan ini tierbatas – akan diberikan kepada pembeli yang paling dulu (first come first).

Diluar harga khusus ini, persediaan Dinar dengan harga normal di GeraiDinar.Com insyaallah kami jaga adanya dalam jumlah yang cukup besar – ribuan Dinar !, jadi masyarakat yang membutuhkan Dinar dalam jumlah besar-pun tetap dapat kami layani dengan harga normal ini.

Jadi sebelum Anda membeli Dinar, tidak ada salahnya cek dahulu ketersediaan stok yang dibawah harga yang dijual langsung oleh pengguna ini di DinarWorld.Com. Bila lagi ada stok seperti sekarang ini – siapa tahu Anda bisa duluan dapat Dinar yang lebih rendah harganya. Bila stok harga khusus habis, baru Anda membeli dengan harga normal.

Dengan fasilitas DinarWorld.Com ini diharapkan konsumen Dinar dapat membeli dengan harga yang paling baik (selagi ada stok), dan menjual dengan harga yang paling baik pula.

Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa “Allah merahmati orang yang mudah ketika menjual, mudah ketika membeli dan mudah ketika menagih hak”. Mudah-mudahan kita termasuk yang dirakhmati Allah ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar