BMT Model Berbasis Dinar…

Front ViewAlhamdulillah setelah melalui proses renovasi fisik dan infrastruktur IT selama beberapa bulan, bangunan yang selama ini kita pakai sebagai markas GeraiDinar – kini berubah menjadi markas GeraiDinar sekaligus menjadi lokasi BMT Model berbasis Dinar yang pertama di Indonesia.


Bangunan 2 lantai dengan total luas ruangan mencapai kurang lebih 400 m2 ini, sekarang masih menyisakan banyak ruangan terutama di bagian belakang dan lantai atas ( bangunan berbentuk huruf T, membesar di belakang) - yang sangat memungkinkan  untuk pengembangan kedepan. Alamat dari bangunan ini ada di menu kontak dari situs GeraiDinar.Com – lengkap dengan sejumlah linetelpon yang kini kami aktifkan semua untuk dapat melayani pelanggan kami dengan lebih baik.

Kehadiran kantor yang terintegrasi dari GeraiDinar dan BMT Daarul Muttaqiin ini insyaAllah akan dapat lebih menyatukan layanan kedua institusi yang memang kini semakin saling melengkapi.  Kehadiran kantor fisik dengan layanan lengkap, stok Dinar yang insyaAllah selalu ada dan juga pencairan dari Dinar ke Rupiah on the spot - langsung dibayar tunai atau transfer , akan meningkatkan value dari Dinar Anda.

Dengan kantor yang terintegrasi ini pula Anda dapat misalnya membeli Dinar di GeraiDinar , kemudian langsung meng-konversi-nya menjadi tabungan M-Dinar dari BMT Daarul Muttaqiin. Atau sebaliknya, menarik tabungan Anda dalam bentuk Dinar – kemudian menjualnya dengan harga terbaik di DinarWorld.Com dengan selisih harga hanya 2 % dari harga jual GeraiDinar.Com misalnya.

Pada hari dan jam kerja, Anda bisa juga datang langsung ke lokasi bertemu dengan para petugas customer services kami untuk konsultasi atau bertanya langsung seluk beluk per-Dinar-an ini atau segala sesuatu tentang BMT.

Reception ViewBagi para peminat Dinar yang lebih dari sekedar pengguna, seperti para agen, para (calon)  pengelola BMT berbasis Dinar kami sediakan fasilitas lengkap untuk training sekaligus magang di tempat kami sampai Anda benar-benar comfortable untuk terjun dalam pengelolaan bisnis berbasis Dinar atau BMT ini.

Training perdana akan kami mulai pada hari Sabtu 18 Juli 2009 dari jam 09.00-17.00, namun karena banyaknya peminat maka untuk yang perdana ini akan kami prioritaskan dahulu pada yang sudah menjadi agen di GeraiDinar.  Selanjutnya mulai Bulan Agustus 2009, training akan diadakan secara reguler setiap hari Sabtu – yang dapat diikuti oleh peserta umum setelah mendaftar terlebih dahulu.

Semua fasilitas training, materi dan juga termasuk magang bagi yang merasa perlu magang – tidak kita kenakan biaya dalam bentuk apapun. Kecuali peserta dari luar kota, kami tidak menyediakan penginapan – jadi harus meng-arrangepenginapannya di Jakarta atau Depok sendiri. Peminat training dapat mulai mendaftar dengan menghubungi customer services kami via telepon atau email yang ada di menu kontak GeraiDinar.Com.

Training Room ViewDi luar training rutin yang insyaallah kami adakan setiap Sabtu mulai awal bulan Agustus tersebut, insyaallah kami juga dapat melayani training khusus yang terkait Dinar dan BMT ini untuk peserta yang sifatnya group. Tempat bisa di lokasi peserta bila sarana penunjangnya tersedia (khususnya jaringan internet), atau di lokasi kami pada jam/hari yang disepakati.

Kehadiran sarana fisik dan teknologi ini menunjukkan keseriusan kami untuk terus mengembangkan solusi-solusi praktis muamalah yang adil dengan alat tukar yang adil pula yaitu Dinar dan Dirham. Lebih dari itu, kami juga ingin seluas mungkin masyarakat bisa memahami dan menerapkan konsep muamalah yang adil dengan Dinar ini melalui serangkaian training-training tersebut diatas.

Semoga Allah senantiasa memudahkan jalanNya bagi upaya hamba yang lemah ini; tiada daya dan  kekuatan selain denganNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar