Mukjizat Data

Selasa, 7 April 2015
Oleh: Muhaimin Iqbal
 
Bahwa mukjizat kepada para Nabi itu sesuai jamannya masing-masing , itu lebih mudah dibuktikan untuk nabi akhir jaman Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam – yang kita hidup di jamannya – termasuk didalamnya jaman ini di era teknologi informasi khususnya teknologi Big Data. Dalam urusan data, ada  law of large numbers atau hukum bilangan besar. Semakin besar data, dia akan semakin konvergen untuk membuktikan sesuatu. Maka melalui pengolahan Big Data inilah antara lain kita bisa menguatkan keyakinan kita, bahwa betapa benar-nya uswatun hasanah kita itu. 


Di dunia pengobatan contohnya, ada hadits sahih Bukhari- Muslim yang berbunyi : “Dalam habbatussauda terdapat obat dari segala penyakit kecuali saam” Ibnu Syihab berkata : “Saam itu adalah maut”.  (Sahih Bukhari no 5256; Sahih Muslim dengan narasi berbeda, no 4105).

Nah kebenaran hadits inilah yang antara lain kini bisa dibuktikan dengan teknologi Big Data itu. Setelah teknologi Big Data kita pakai untuk membuktikan efektivitas Olive Leaf Extract – yang hasilnya sekarang sebagai berikut :


Live at www.olea.id

Maka dengan teknologi yang sama, kami jalankan untuk melacak riset-riset di seluruh dunia terkait dengan khasiat pengobatan Habbatussauda (Nigella sativa). Hasilnya adalah sebagi berikut :


Live at www.olea.id

Anda dapat saksikan dari banyaknya penyakit-penyakit tersebut di atas, sebagiannya adalah peyakit-penyakit baru yang muncul dalam satu dua abad terakhir. Artinya, sesungguhnya kita telah diberi obat – jauh sebelum datangnya suatu penyakit.

Perlu juga diingat bahwa yang menyembuhkan penyakit kita hanyalah Allah semata, jadi obat hanyalaha sarananya untuk mencari kesembuhan itu. Maka sarana terbaik apalagi kalau bukan dari yang dicontohkan oleh contoh terbaik kita ?

Dengan pengalaman mengolah Big Data untuk Oilve Leaf Extract dan Habbatussauda tersebut, kini terbuka lebar bagi kita untuk menemukan obat-obat terbaik dari alam yang sudah disediakanNya untuk kita semua. Riset-risetnya sudah dilakukan sekian banyak ahlinya di luar sana, dengan Big Data hanyalah memudahkan kita untuk meng-ekstrak hasil penemuan-penemuan tersebut.

Challenge-nya tinggal bagaimana kita make sure obat-obatan yang di contohkan tersebut bisa tersedia di sekitar kita. Sale and Share Society yang kita umumkan pekan lalu dan kini telah mendaftar ratusan pembaca situs ini untuk bergabung, antara lain adalah untuk membangun distribusi bersama bagi obat dan makanan yang dicontohkan tersebut di atas, obat dan makanan yang inspirasinya ada di Al-Qur’an ataupun hadits-hadits yang sahih.

Di dalam Sale and Share Society, Anda tidak harus menjualkan produk orang lain. Malah bisa sebaliknya, produk-produk Anda yang memenuhi syarat akan rame-rame dijualkan oleh anggota yang lain. Seperti Habbatussauda misalnya, hingga kini belum diputuskan produk siapa yang akan kita jualkan rame-rame. Bila Anda yang hendak mensuplainya dengan kwalitas yang baik dan struktur harga yang memenuhi syarat Sale and Share Society – maka bisa jadi ratusan member tersebut serta-merta menjadi jaringan baru bagi sales Anda, demikian pula dengan produk-produk yang baik lainnya.

Launching society ini kemungkinan akan kami percepat dari target bulan Mei karena sebagian anggota sudah eager untuk meawarkan produknya maupun menjualkan produk member lain yang baik, sebagian produk-pun memang sudah siap. Namun kami masih terus kami buka kesempatan untuk yang ingin bergabung. Untuk ini silahkan mengisi form terlampir.

Satu demi satu insyaAllah kita buktikan dan jalankan contoh-contoh dari uswatun hasanah kita, termasuk di dalamnya adalah contoh dalam hal makanan, obat-obatan, bermuamalah dan berdagang dlsb. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar